Tak Berhubungan Intim Gara-gara Bau Ikan Asin

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA-- Kasus ikan asin tidak hanya terjadi di Jakarta saja. Di Surabaya pun ada. Bedanya, kalau yang di sana diceritakan di You Tube. Yang di sini, diceritakan sambil lalu saja dan disambi ngobrol tipis-tipis. Eh, ketangkap telinga wartawan.

Cerita ikan asin ini Donwori sampaikan saat sedang menunggu sidang cerainya di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, awal pekan lalu. Namun, Donwori tidak persis menyebut bau ikan asin. Namun di antara obrolan sana sini, pembahasan tentang "bau" tidak sedap dari alat kelamin pasangannya, ada dalam cerita Donwori.

Dalam obrolan itu, Donwori menceritakan penyebab keretakan rumah tangganya yang tak lain dipicu oleh masalah bau tadi. Katanya, hubungannya dan istri sudah tidak seharmonis dulu karena sudah berbulan-bulan tak pernah lagi berhubungan intim. "Mau berhubungan badan bagaimana kalau mencium baunya saja wes gak betah," ujar Donwori blak-blakan.

Donwori sih tidak menyebutkan bau ikan asin secara spesifik. Namun dari gelagat dan ceritanya, bau yang dimiliki istrinya ini sangat mengganggu. Sempat karena sungkan dengan istri, kadang Donwori kuat-kuatkan. Namun yang sering terjadi, Donwori memilih untuk menghindar. Ya dengan ngopi sampai larut pagi atau menolak ajakan istri sedemikian rupa.

Donwori sendiri tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi pada Karin. Karena seingatnya dulu, Karin normal-normal saja. Namun setelah sempat ada pendarahan di area kewanitaan gara-gara alat kontrasepsi, bau itu muncul.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...