Charlie’s Angels: Aksi “Angles” Jagoan yang Lebih Fresh

Youtube

Premis yang disajikan memang sudah klise. Tentang misi memecahkan kasus yang rumit, tentang siapa yang harus dipercaya dan tidak dipercaya. Penonton diajak menebak siapa yang harus dipercaya dan siapa pengkhianatnya.

Secara keluruhan, film ini tidak sesuai ekspektasi saya. Kisahnya biasa-biasa saja, mudah ditebak dan tidak terlalu istimewa, Untungnya, sebagai sutradara Elizabeth Bank cukup berhasil membawa penonton menikmati film ini, cukup menyenangkan dan menghibur.

Pergerakan kamera yang dinamis membuat film ini jadi seru, aksi tiga cewek jagoan ini cukup membuat penonton puas karena penuh dengan adegan action, walaupun beberapa adegan action sudah pernah kita saksikan di film-film Hollywood kebanyakan. Elizabeth berhasil memainkan tempo film, dan ini cukup berhasil, tidak membosankan, walaupun sisipan drama yang diselipkan terasa mengganjal. Jika ingin dibandingkan dengan versi terdahulu, film “Charlie’s Angels” 2019 lebih fresh dan menyenangkan, karena dibalut bumbu komedi yang pas.

Tiga jagoan pun bermain bagus, namun penampilan Kristen Stewart lebih keren dan apik, perannya terasa lebih dominan. Sutradara yang juga menjadi pemeran petinggi Bosley, berhasil menguatkan film ini, sebagai wanita flamboyan ia berhasil mempermainkan opini penonton dengan kejutan yang tidak terduga. Kangen dengan aksi para Angles? Silahkan tonton film ini.(*)

loading...

Komentar

Loading...