Ibrahimovic Masih Jadi Rebutan

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic/Cavendish Press

FAJAR.CO.ID, FLORENCE—Zlatan Ibrahimovic belum kehilangan pesonanya. Setelah mengumumkan akan meninggalkan LA Galaxy di media sosial, sejumlah klub raksasa Eropa langsung mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

AC Milan, Bologna, Napoli, Manchester United, dan Fiorentina adalah sederet klub yang disebut-sebut berminat menampung Ibra. Khusus La Viola, julukan Fiorentina, mereka tertarik pada Ibra setelah melihat dampak besar Franck Ribery di Serie A.

Dengan skuat muda yang mereka miliki, Fiorentina seperti halnya Manchester United membutuhkan sosok seperti Ibra. Pengalaman yang dimiliki Ibra sangat mereka perlukan. Di saat bersamaan, Ibra juga berstatus agen bebas sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan dana lagi untuk merekrutnya.

Sebelumnya, legenda tim nasional Swedia itu mengumumkan akan meninggalkan MLS. Mantan pemain Barcelona dan PSG itu juga mengatakan sudah menemukan kembali performa terbaiknya di LA Galaxy dimana ia mencetak 53 gol dalam 58 pertandingan.

 “Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan. Terima kasih @lagalaxy untuk membuat saya merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy, Anda menginginkan Zlatan, saya memberi Anda Zlatan,” tulisnya di twitter.

Bersamaan dengan kabar soal ketertarikan sejumlah klub pada Ibra, bomber Chelsea, Olivier Giroud dilaporkan juga telah setuju untuk bersatu kembali dengan Antonio Conte di Inter Milan. Striker timnas Prancis itu dianggap sebagai penandatanganan sempurna untuk meningkatkan jumlah amunisi Inter dalam serangan.

Pasca cedera serius Alexis Sanchez bersama timnas Cile, Inter sepenuhnya bergantung pada Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Dan dengan tiga kompetisi yang mereka ikuti saat ini, sangat riskan jika Conte hanya bertumpu pada keduanya sepanjang musim.

Giroud sendiri saat ini hampir tidak mendapat tempat di Chelsea. Manajer The Blues, Frank Lampard lebih memilih Tammy Abraham sebagai ujung tombak utamanya. Sedangkan untuk pilihan kedua, legenda Chelsea itu lebih percaya pada Michy Batshuayi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...