Jelang Jumatan… Dua Motor Benturan Hebat, Tiga Korban Dilarikan ke RS

0 Komentar

Lokasi kecelakaan.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Dua unit kendaraan roda dua terlibat kecelakaan lalu lintas di Dusun Pattene Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros. Tepatnya di Jalan Poros Maros-Bone, Jumat, 15 November 2019.

Di mana dalam kecelakaan ada tiga orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros. Masing-masing warga Dusun Tammate Desa Maccini Baji Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Nurfaidah Alifandini (17), warga Lingkungan Betang Kelurahan Bajubodoa Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros, Muhammad Syawal (18) dan Ansar (19).

Informasi yang dihimpun FAJAR menyebutkan, kejadiannya sebelum salat Jumat sekitar pukul 11.45 Wita.

Salah seorang saksi mata, Muhammad Ali mengatakan, kejadiannya sesaat sebelum salat jumat.

Di mana saat itu dirinya sedang bersiap-siap hendak melaksanakan salat Jumat.

“Jadi waktu kejadian itu saya di dalam rumah, sedang bersiap-siap ke masjid salat Jumat. Saya dengar suara benturan keras. Pas keluar ternyata ada kecelakaan,” katanya.

Terpisah, Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polres Maros, Ipda Muhammad Arsyad, saat dikonfirmasi membenarkan hal ini.

Dia mengatakan, kronologis kejadiannya berawal saat sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi DD 4999 CZ yang dikendarai Nurfaidah Alifandini bergerak dari arah Maros menuju arah Bone.

“Setibanya di tempat kejadian, dia berusaha mendahului satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya. Mobil itu bergerak dari arah yang sama. Motor yang dikendarai bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DD 2291 DT. Motor itu dikemudikan Muhammad Syawal yang bergerak dari arah Bone menuju Maros,” jelasnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...