Aktor Eza Gionino Diancam Akan Disantet

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Nasib sial sedang menimpa aktor Eza Gionino. Ia menjadi korban penipuan penjual ikan berinisial QS. Bahkan, anak dan istrinya juga diancam akan disantet oleh orang tersebut.

Kejadian tersebut diceritakan Eza Gionino lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

“Saya beli dua ekor ikan dari dia tapi dua ekor itu ternyata ikan yang berbeda. Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya, itu yang bikin saya makin emosi,” kata Eza Gionino.

Pria 29 tahun itu menyebut pelaku mengancam akan mengirimkan santet pada keluarganya. Padahal menurutnya, penjual ikan itu seharusnya bertanggung jawab.

“Dia mau nyantet-lah, apalah bahasanya, padahal sudah jelas dia salah. Dia tidak mau bertanggung jawab, malah seperti itu. Jadi ini saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, tolong berhati-hati sama si QS ini,” ucap Eza Gionino.

Meski demikian, Eza Gionino memastikan tidak akan gentar terhadap ancaman pelaku. Dia bahkan berencana membawa kasus ini ke ranah hukum.

RKUHP Memuat Pasal Kekuatan Gaib, Ki Kusumo: Di DPR Ada Ahli Santet?
“Untuk @qsupiandy semua ancaman kamu tidak berarti buat saya. Ingat saya tidak akan terima anak saya sudah kamu bawa-bawa. Pasal 378 sudah menunggu belum lagi pasal pengancaman yang sudah kamu lakukan,” imbuh Eza Gionino. (mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...