Ini Rahasia Sukses Hafiz/Gloria Lolos Semifinal Hong Kong Open

Sabtu, 16 November 2019 07:48
Ini Rahasia Sukses Hafiz/Gloria Lolos Semifinal Hong Kong Open

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjajal/Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, HONG KONG—Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja merebut tiket semifinal Hong Kong Open 2019. Menghadapi wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, mereka menang mudah dua game langsung dengan skor 21-13, 21-14.

Gloria lantas membeberkan rahasia di balik sukses mereka. Ia mengatakan, kemenangan atas Kaneko/Matsutomo di pertemuan sebelumnya di French Open 2019 adalah modal mereka untuk lolos ke semifinal.

Menurut Gloria, permainan mereka sama. Jadi, mereka bisa paham cara meredamnya. “Di Paris sudah pernah ketemu, mainnya kurang lebih sama. Jadi kami sudah punya gambaran dan sudah tahu mau main apa,” kata Gloria di Badmintonindonesia.org.

Hafiz mengamini Gloria. “Mereka biasanya main di pola mereka, kalau kami tahan, habis itu mainnya ngacak lagi. Tapi kalau tembus dengan pola itu, ya mereka pakai pola itu terus,” jelas Hafiz.

Gloria/Hafiz menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran. Sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti secara mengejutkan tumbang di babak kedua. Kebetulan, penakluk mereka adalah Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. (amr)

Bagikan berita ini:
5
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar