Smartfren WOW Makassar Hadirkan D’Masiv

0 Komentar

Smartfren WOW Makassar Hadirkan D'Masiv

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran Smartpoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren.

Smartfren Region Sulawesi, menggelar event Smartfren WOW Carnival. Mengundang band D’Masiv dan diselenggarakan di Parking Lot Mall Pipo Makassar, Sabtu (16/11).

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan kehadiran Smartfren WOW di Makassar penonton mendapatkan hadiah dengan mengikuti WOW Games dan pengunjung dapat membeli produk2 yang dijual Smartfren.

Selama acara, pengunjung akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi, antara lain grup band ska Makassar Rock Steady dan Fandy WD serta penampilan grup band nasional D’Masiv.

” Di tempat yang sama kami tersedia WOW Culinary yang akan diisi oleh foodtruck dan tenant yang melibatkan seluruh youngpreneur dari sekolah dan universitas di Kota Makassar,”ucapnya.

Chief Sales Officer Smartfren sekaligus Panitia konser D’Masiv Makassar, Dedi Irawan mengatakan kehadiran D’masiv akan hadir di acara yang merupakan lanjutan launching WOW smartfren yang digelar September lalu. Konser ini sebagai apresiasi untuk pelanggan setia yang dominan memang menggaet milenial.

Kata Dedi, untuk konser ini D’masiv akan tampil kurang lebih 60 menit dengan membawakan 10 lagu. Bahkan uniknya nanti rencana akan berkolaborasi dengan salah satu pemenang juara jingle yel-yel Wow.

“Jadi nanti free entri dan tak berbayar, hanya memperlihatkan kepemilikan kartu Smartfren jadi kalau belum punya bisa beli,”ungkapnya.

Region Head Sulawesi, Lazarus Bako Tembong mengatakan Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan program undian yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu.

Selain itu kata dia, juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Program Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren.

“Adapun beberapa kegiatan yang akan digelar mulai pukul 14.00 tersebut, antara lain WOW Band and Dance Competition, kompetisi yel yel tingkat SMS & universitas se- Sulawesi Selatan dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah,’ucapnya.(wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...