Bocah TK 5 Tahun Konsumsi Heroin, Merasa Seperti Superhero

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MASSACHUSETTS – Seorang ayah di Massachusetts, Amerika Serikat bernama Benny Garcia (29) menjadi pesakitan setelah putranya yang masih berusia lima tahun membawa heroin ke taman kanak-kanak (TK). Bocah itu menyebut heroin tersebut sebagai bubuk yang membuatnya merasa seperti pahlawan super alias superhero.

Polisi menangkap Garcia pada Kamis lalu (14/11) menyusul hasil investigasi H.B. Lawrence Elementary, sebuah TK di Holyoke, Massachusetts tempat putranya bersekolah. Pihak sekolah mendapati putra Garcia membawa kantong plastik bercap Spider-Man berwarna emas yang isinya bubuk putih.

Bocah belia itu menunjukkan kantong plastik tersebut kepada teman-teman dan gurunya. Asisten Jaksa Wilayah Matthew Green mengatakan, bocah itu mengaku merasa berubah menjadi superhero setelah memakan atau mencicip bubuk dalam plastik itu.

“Anak itu menyatakan dia memperoleh barang tesebut dari ruang tamu di tempat tinggalnya,” ujar Green sebagaimana dikutip New York Daily News dari WWLP.

Polisi lantas menindaklanjuti pengakuan bocah itu dengan menggeledah tempat tinggal Garcia. Dalam penggeledahan itu polisi menemukan heroin yang telah dikemas ke dalam 170 tas plastik untuk dijual di jalanan, berkantong-kantong kokain dan empat ponsel.

“Jenis kantong heroin bercap Spider-Man sama dengan yang dibawa si bocah ke sekolah,” tutur Green.

Hakim memerintahkan penahanan terhadap Garcia. Rencananya persidangan terhadap Harcia akan dimulai Rabu depan (20/11).

Tuduhan untuk Garcia adalah memiliki narkoba dan membahayakan anak-anak. Namun, Garcia menepis sangkaan itu. (ara/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...