LC Makassar Rajawali Hadiri Rapat Kabinet 2 Lions Club Internasional Distrik 307 B2 di Bandung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Ketua Daerah (KD) 5B dari Lions Club (LC) Makassar Rajawali, Lion Juliana Jafar bersama President LC Makassar Rajawali, Lion Frengky Sengkey menghadiri kegiatan Rapat Kabinet 2 Lions Club Internasional Distrik 307 B2 yang berlangsung Sabtu (16/11/2019) di Crowne Hotel Plaza Bandung.

Kegiatan Rapat Kabinet 2 LC Internasional Distrik 307 B2 yang berlanjut dengan Wisata Rakab pada Minggu (17/11/2019), turut dihadiri oleh member LC Makassar Rajawali, Lion Abdi Tunggal.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Daerah 5B Juliana Jafar berkesempatan mendapatkan penghargaan sebagai IPP (Immediate Past President Club) yang diserahkan langsung oleh Past DG, Lion Peter Gosal.

Sekretaris LC Makassar Rajawali, Nirmasari Sanusi kepada media ini Minggu (17/11/2019) malam menyampaikan, penghargaan yang diterima Lion Juliana Jafar merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja kerja yang ditunjukkan selama ini.

Sehingga Lion Juliana Jafar dari sebelumnya menjabat President LC Makassar Rajawali kemudian naik posisi menjabat Ketua Daerah 5B, dan jabatan President LC Makassar Rajawali kini dijabat oleh Frengky Sengkey.

“Masa jabatan itu cuma setahun lamanya, namun setiap club punya kebijakan tersendiri. Dan tentunya dari kinerja yang ditunjukkan Lion Juliana Jafar menjadi penilaian untuk naik ke jenjang lebih tinggi,” jelas Nirmasari. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...