Resmi Menikah, Dian Pelangi Pakai Baju Rancangan Sendiri

FAJAR.CO.ID-- Desainer Dian Pelangi atau yang bernama asli Dian Wahyu Utami resmi menikah dengan pria bernama Sandy Nasution. Suami Dian Pelangi, Sandy Nasution diketahui sebagai pengusaha sukses dan pendiri PT. Bitzero Informatika.

Pagi tadi, Minggu (17/11), pukul 09.00, Sandy Nasution mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan resmi menikah dengan Dian Pelangi. Dalam akad yang sakral itu, politikus Hidayat Nur Wahid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi saksi. Sedangkan dari pihak Sandy Nasution, yang menjadi saksinya adalah Azwar Abubakar.

“Akad nikah berlangsung jam 09.0 di Voyage Sampoerna Strategic. Sampai jam 12.00 disertai syukuran,” kata tim Wedding Organizer, AkuWedding kepada JawaPos.com, Minggu (17/11).

Untuk busana akad nikah, busana yang dikenakan adalah busana hasil karya Dian Pelangi sendiri. Artinya, merupakan desain dan sentuhan Dian Pelangi khusus hari bahagianya itu.

“Kalau busana akad nuansanya nasional saja sih. Pakai desain dia (Dian Pelangi) sendiri. Warnanya putih,” ungkap tim WO.

Di luar ruangan ballroom, sudah belasan karangan bunga memenuhi area gedung mengucapkan selamat untuk Dian Pelangi. Di antaranya karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Badan Intelejen Nasional (BIN) Budi Gunawan, dan tentunya Hidayat Nur Wahid.

Sementara itu, sejumlah desainer yang juga sahabat Dian Pelangi hadir dalam acara akad tersebut di antaranya Ria Miranda, Khanaan Shamlan, dan Barli Asmara. Pernikahan ini adalah kali kedua dalam kehidupan Dian Pelangi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...