Aktif Kembali Berkarya, Ini Penampilan Mantan Istri Ahok Veronica Tan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masih ingat nama Veronica Tan? Mantan istri Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) itu kini aktif kembali berkarya di tengah masyarakat.

Sejak pergunjingan seputar perceraiannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, Veronica sempat menghilang dari layar kaca dan pemberitaan di media massa.

Namun, pada April 2019 lalu, wanita asal Medan, Sumut itu memutuskan kembali muncul di akunnya @veronicatan_official di Instagram dan menyapa follower yang sudah mencapai angka 491 ribu.

Veronica Tan terakhir kali mengunggah foto di akunnya pada 26 Juni 2017. Itu pun fotonya bersama mantan Wagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat. Baru pada 12 April 2019, dia kembali aktif di Instagram.

Penampilan Veronica lebih fresh di setiap unggahannya di Instagram. Dulu, wajahnya yang penuh tangis dan muram terpampang di berbagai media massa nasional saat kasus penistaan agama menjerat mantan suaminya Ahok.

Namun, seiring berjalannya waktu, Veronica Tan kembali menunjukkan sisi enerjiknya. Kini dia aktif di berbagai kegiatan kebudayaan, musik, dan sosial.

Terbaru, Veronica Tan terlibat dalam Operet Aku Anak Rusun. Di panggung operet ini Veronica Tan memamerkan kepiawaiannya bermain cello bersama putrinya Nathania Zong yang memainkan biola.

Penampilan Veronica yang memukau itu menuai pujian para penggemarnya di Instagram. Sapuan make up tipis dan segar seperti biasa tak melunturkan kecantikan Veronica Tan.

Dia memang selalu tampil sederhana dan elegan tanpa perlu banyak aksesoris berlebihan.

“Terima Kasih! Thank you Koko for your never ending support. Sekaligus saya mau kenalkan produser Operet @akuanakrusun 2, Selendang Arimbi @dovieke.a Terima Kasih banyak Do, sudah sabar turutin kemauan semua team dan kuat untuk bisa mewujudkan mimpi anak-anak rusun. Terima kasih untuk kerja sama yang sangat luar biasa,” tulis Veronica Tan yang dalam foto itu menggandeng putranya Nicholas Sean.

Ratusan pujian pun ditulis penggemar untuk Veronica Tan di kolom komentar akunnya di Instagram. Semua penggemar mendoakan kebahagiaan untuk Veronica Tan. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...