Ali Nurdin Tewas Diseruduk Babi Hutan

0 Komentar

Warga dan anggota Polsek Pendopo membawa korban Ali yang tewas di serang babi hutan. Foto Polsek for sumeks.co

FAJAR.CO.ID,SUMSEL– Ali Nurdin, 53, warga belakang Kalangan Pasar Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, tewas mengenaskan setelah diserang babi hutan.

Peristiwa itu terjadi Minggu (17/11) sekitar pukul 11.00 wib di area kebun sawit di Kawasan Padang Surau, Desa Padang Bindu, Kecamatan Pendopo Barat, Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Awalnya pada pagi hari Ali bersama istri pergi ke kebun sawit hendak memanen sawit. Lalu istri korban mengantarkan buah sawit yang sudah dipanen oleh suaminya.

Diperjalanan belum jauh, istri korban mendengar suara teriakan minta tolong, saat mendekat ia melihat suaminya Ali diseruduk babi hutan secara brutal.

Kemudian istri korban mendekat dan langsung mengambil alat panen sawit dan ditusukkan ke arah tubuh babi hutan hingga mengenai tubuh babi hutan.

Mamun setelah ditusuk istri korban, babi hutan tersebut langsung berbalik dan menyerangnya.

Akhirnya istri korban berlari keluar kebun untuk meminta pertolongan. Tapi saat istri korban kembali ke lokasi dengan mengajak masyarakat, suaminya sudah meninggal dengan luka robek.

Kapolsek Pendopo Iptu Haryanto membenarkan adanya salah seorang warga tewas karena diseruduk babi hutan.

“Saat kejadian itu anggota Polsek Pendopo langsung ke TKP dan membawa korban ke RS Pratama Pendopo untuk dilakukan pemeriksaan oleh medis,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka-luka disekujur tubuh korban Ali di antaranya luka robek pada kedua betis, bagian depan dan belakang, luka robek pada lengan sebelah kanan dan kiri.

Juga luka robek di bagian dada sebelah kanan, luka di bagian pipi sebelah kanan, luka di bagian kepala belakang korban, serta luka di bagian dagu dan leher.

“Selanjutnya korban disemayamkan dan langsung dikebumikan di TPU desa setempat,” tukasnya.(JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...