Ashanty Enggan Terpaksa Menutup Aurat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Ashanty menyatakan dirinya enggan merasa terpaksa untuk menutup aurat. Hal itu Ashanty sampaikan menanggapi komentar netizen yang kerap nynyir mengenai penampilan dirinya yang juga belum berhijab.

Bagi Ashanty, keputusan untuk menutup aurat bukan perkara main-main.

“Saya engga mau suatu saat harus buka tutup, pakai hijab saya tidak mau karena paksaan, desakan atau tekanan dari mana pun,” tegas Ashanty.

Menurut istri Anang Hermansyah ini, biar hal itu menjadi urusan antara dirinya dengan Tuhan.

“Jika saatnya telah tiba semua pasti atas rida Nya dan kelak di akhirat nanti dosa kita adalah tanggungan masing-masing. Bukan untuk men-judge siapa yang lebih baik. Semua adalah rahasia Allah. Kita manusia tidak tau apa pun yang menjadi ketentuannya nanti di sana,” papar Ashanty.

Meski begitu, ibu dua anak ini mengucapkan terima kasih kepada warganet atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada dirinya dan keluarga.

“Saya berterima kasih atas masukan dan support kalian, pasti itu akan baik buat saya. Hanya saja beberapa comment tampaknya kurang pas diucapkan bila terkesan memaksa, menghakimi, atau pun menyakiti. Bismillah kita semua menjadi manusia yang lebih baik lagi,” tutup Ashanty. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...