Beraksi 10 Menit, ATM BRI Dibobol Kawanan Perampok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG– Aksi pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI, terjadi Unit Kalianda yang beralamat di Kota Baru Kelurahan Way Urang Kalianda.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id (grup FIN), perampok yang diperkirakan menggunakan kendaraan avanza ini berjumlah sekitar 5 orang. Mereka datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 03.30WIB, senin (18/11) dini hari.

Kedatangan para perampok, mereka membawa senjata tajam (sajam), linggis, ada juga yang bawa senjata api. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, isi dalam ATM telah ludes. Belum diketahui berapa jumlah uang yang di ambil oleh para perampok. Dalam melakukan aksinya, para perampok menggunakan waktu sekitar 10 Menit.

Penjaga BRI Unit Kalianda, Eko Setiawan mengatakan, kedatangan kawanan perampok membawa senjata api. Saat itu, dirinya menjaga kantor tersebut dan memantau melalui CCTV. “Mereka mengincar ATM nya saja. Nggak sampai masuk ke kantor,” ungkapnya.

Mengetahui adanya aksi perampokan ATM BRI, Eko segera menghubungi aparat kepolisian. Namun, para perampok sudah keburu kabur. “Aparat polisi sedang menyelidiki mas. Semalem langsung olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” katanya. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...