Jadwal Live PSM vs Persipura Jayapura Malam Ini

Darije Kalezic

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM mendapatkan lawan cukup berat di Stadion Andi Mattalatta, malam ini, Senin, 18 November. Yakni, runner up klasemen sementara Liga 1, Persipura.

Laga tunda ini menjadi harapan anak asuh Darije Kalezic untuk merangkak ke papan atas. Sebab, klub-klub yang posisinya di bawah PSM, juga sedang berjuang untuk naik peringkat.

Darije sangat berambisi untuk menang. Pasca-kekalahan dua laga berturut-turut, Darije enggan selalu disalahkan. “Saya percaya pemain bisa menang jika berada di Makassar,” yakin pelatih berpaspor Belanda ini, Minggu, 17 November.

Ia menegaskan, timnya akan menunjukkan permainan yang lebih baik dari tim tamu berjuluk Mutiara Hitam itu. “Berhadapan dengan Persipura, permainan kita tetap akan sempurna,” tegas Darije.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago juga punya misi kuat. Menggeser Bali United yang kokoh di puncak, atau mempertahankan posisi runner up. Sebab, raihan 44 poin yang saat ini dikantongi masih bisa dikejar oleh klub lain.

Dari statistik pertemuan, nyaris Persipura kerap mempecundangi PSM. Namun, Jacksen tidak ingin terlalu percaya diri, sebelum tiga poin malam ini dikantonginya.

“Kelihatan, PSM tidak mau berada di papan bawah. Kita tidak boleh meremehkan lawan. Apalagi, PSM salah satu tim kuat di liga,” terang mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Di laga ini, Jacksen harus kehilangan dua pemain. “Boas Salosa dan Mandewai. Tak masalah. Kita kuat di lini per lini. Skill pemain merata,” sambungnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar