JK Tiba di Kamboja Disambut Dubes RI untuk Kamboja Sudirman Haseng

0 Komentar

Jusuf Kalla Tiba di Kamboja

FAJAR.CO.ID, KAMBOJA—Wakil Presiden ke 10 dan 12 M Jusuf Kalla didampingi Mantan Menpan RB Drs Syafruddin dengan menggunakan Pesawat Private Jet tiba dibandara Phnom Penh sekitar Pukul 15.45 waktu setempat.

JK disambut oleh Dubes RI untuk Kamboja, Sudirman Haseng.

Dari Bandara Phnom Pen JK dijadwalkan melakukan Pertemuan terbatas dengan PM Kamboja, YM Samdech Techo Hun Sen di Kantor Perdana Menteri Kamboja Pukul 17.30 WS, sedangkan Pada Pukul 18.45, JK akan melakukan Pertemuan dengan Masyarakat Muslim se Kamboja di kediaman Dato Othsman yang merupakan Menteri Senior Urusan Khusus Kantor PM Kamboja.

Kunjungan JK ke Kamboja dalam rangka mengikuti Acara Pembukaan UPF Asia Pacific Summit 2019: “Addressing the Critical Challenges of Our Times: Peace, Reconciliation, Interdependence, Mutual Prosperity and Universal Values” dari Tanggal 18-19 November 2019.

Di hari kedua, JK dijadwalkan akan menyampaikan Pidato di Acara Pembukaan UPF Asia Pacific Summit 2019 : “Addressing the Critical Challenges of Our Times: Peace, Reconciliation, Interdependence, Mutual Prosperity and Universal Values”.

Sementara itu, usai makan siang, JK dijadwalkan kembali ke Tanah Air.

(Husain Abdullah Jubir JK)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...