Kartika Putri Selalu Deg-degan saat Periksa Kesehatan Bayinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Kartika Putri khawatir saat mengetahui kondisi putrinya, Khalisa Aghnia Bahira ternyata belum pulih dari penyakit kuning.

“Kondisi (bayi) masih kuning, kemarin diperiksa masih kuning,” kata Kartika Putri usai menggelar akikah putrinya itu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Istri Habib Usman bin Yahya itu mengaku selalu deg-degan ketika memeriksa kesehatan bayinya. Apalagi sudah sebulan putrinya itu mengalami sakit kuning.

Meski demikian, Kartika Putri selalu berdoa Khalisa Aghnia Bahira segera diberi kesembuhan. “Setiap check-up itu deg-degan,” ucap Karput, sapaannya.

Bayi Kartika Putri yang lahir 18 Oktober 2019 sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa pekan lalu. Anak perempuannya itu diduga mengalami sakit kuning.

Kartika Putri curiga bayinya, Khalisa Aghnia Bahira mengalami sakit kuning sejak dilahirkan. Namun saat itu dirinya tidak terlalu khawatir lantaran dianggap hal yang lumrah oleh orang terdekatnya.

Mantan presenter Pesbukers itu mulai panik ketika bayinya yang menguning tidak kunjung pulih. Meski sudah dijemur, menurut Kartika Putri, bayinya tetap saja kuning seperti sebelumnya.

Hal itu membuat dirinya dan suami kemudian membawa bayi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, anaknya ternyata mengalami bilirubin sangat tinggi dan harus dimasukkan ke inkubator. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...