Ketua DPRD Makassar Dukung Bakti Mangrove FIB

Senin, 18 November 2019 23:32

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Fakultas Ilmu Budaya (FIB) menyelenggarakan bakti sosial dan lingkungan berupa penanaman Mangrove di Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Kegiatan yang semula akan dihelat pada Sabtu 23 November 2019 diundur ke tanggal 1 Desember 2019 mendatang. “Kegiatan akan diikuti oleh sekitar 10 ribu peserta” tutur Andi Akhmar Wakil Dekan III FIB Unhas ketika audiensi dengan Rudianto Lallo Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar di Ruang Kerjanya Senin (19’11/2019) sore.

Dilaporkan oleh Andi Akhmar bahwa peserta terdiri atas Panitia dari FIB, Pengurus Ikatan Alumni (IKA) FIB serta partisipan dari unsur TNI-Polri, perwakilan berbagai instansi, Ormas, Sekolah, Ormas Perempuan, komunitas serta perwakilan Pimpinan Fakultas, serta perwakilan organisasi mahasiswa se-Kota Makassar yang mendaftar secara online, urai Akhmar.

Ketua DPRD Makassar Dukung Penuh

Dalam audiensi dwngan Ketua DPRD Kota Makassar Secara prinsip me dukung oenuh kegiatan oesusir ini. “Sebagai Wakil Rakyat yang kebetulan berasal dari pesisir saya berkewajiban mendukung penuh” tegas Rudi yang merupakan Putra Asli Pesisir Lakkang, sebuah Kelurahan pulau yang dikelilingi tanaman bakau dan nipah itu.

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar