Ketua DPRD Makassar Dukung Bakti Mangrove FIB

Senin, 18 November 2019 23:32

“Saat ini Pantia telah memperoleh dukungan sekitar 10 ribu pohon bibit bakau dari Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi atas koordinasi Pusat Pengendalian Pembangunan EkoRegion (P3 E) Sulawesi – Maluku” ungkap Akhmar.

Menyahuti laporan WD 3 FIB Unhas, Rudi antusias dan penuh semangat mengungkapkan bahwa kegiatan seperti in perlu dikembangkan ke depannya. “Nanti kami akan mengkoordinasikn juga dengan Pak Walikota karena Selain di Untia nanti juga kita lanjutkan di Kelurahan Lakkang dan kami akan mendukung kerjasama dengn FIB ini” ungkap politisi Nasdem yang berlatar belakang pengacara tersebut.

“Yang pasti kesejahteraan masyarakat yang bermukim dan mencari nafkah di pesisir perlu ditingkatkan” ungkapnya merinci sembari mengemukakan bahwa Menteri KLHK Siti Nurbaya adalah koleganya di Partai besutan Surua Paloh itu.

“Kegiatan ini jangan berhenti di penanaman saja tapi harus kita tindak lanjuti. Kami akan dukung melalui jalur politik” pungkasnya.

Dalam kunjungan audiensi Panitia, WD 3 FIB Unhas didampingi beberapa alumni FIB seperti Alam Dettiro, Zulkifli dan Muhammad Arifuddin Nur.

Bagikan berita ini:
6
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar