M Rahmat Masih Penghangat Bangku Cadangan

M Rahmat sempat digoda untuk gabung Persija Jakarta. (Abe Bandoe/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Winger PSM, M Rahmat rupanya masih belum menjadi pilihan bagi Pelatih PSM, Darije Kalezic.

Pada duel melawan Persipura di Stadion Andi Mattalatta hari ini, pemain berusia 31 tahun itu masih harus duduk di bangku cadangan.

Pada komposisi pemain yang diturunkan oleh Darije untuk duel dengan Persipura, nama Rahmat terdaftar sebagai pemain cadangan. Starter posisi sayap, masih dipercayakan kepada Rizky Eka dan Ezra Walian.

Sebetulnya itu sudah lebih baik. Sebab pada dua lawatan tandang beruntun PSM ke Palangkaraya dan Balikpapan belum lama ini, Rahmat bahkan tak diboyong dalam melakoni laga tersebut.

“Rahmat bagus. Semua pemain latihan bersama. Tetapi tidak semua pemain memang dalam kondisi yang selalu bagus. Mereka bukan robot,” jelas Darije.

Merujuk statistik Rahmat, pada musim ini telah diturunkan sebanyak 21 pertandingan dan dipercaya 18 kali sebagai starter. Namun belakangan ini, menit bermainnya makin berkurang.

Sebab Darije, cenderung memberi ruang kepada pemain mudanya yakni Rizky Eka yang performanya sedang menanjak. Juga kepada Ezra Walian, salah satu rekrutan anyar PSM pada musim transfer sebelum putaran kedua liga dimulai. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...