Masayu Anastasia Sering ke Kuburan Habis Magrib, Saat Kangen Banget

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mungkin banyak yang belum tahu rutinitas baru Masayu Anastasia. Janda satu anak itu ternyata sering mendatangi kuburan pada malam hari. Mau ngapain yah?

Hal itu terungkap ketika perempuan kelahiran Jakarta 35 tahun itu menjadi bintang tamu dalam acara “Okay Bos” yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo itu.

Raffi Ahmad mengorek kegiatan baru Masayu yang suka pergi ke kuburan pada malam hari. “Katanya sekarang sering ke kuburan ya malam-malam?” tanya Raffi Ahmad.

Selanjutnya Vicky menyambung pertanyaan suami Nagita Slavina itu. “Emang sekarang udah percaya sama yang gitu-gituan?,” kata Vicky.

Ternyata, ibu dari Samara Anaya Amandari itu kangen dengan mendiang ayahnya. Semasa hidup, memang almarhum sangat dekat dengan Masayu. Di kuburan, Masayu melepas kangen sang ayah.

“Nggak jadi aku tuh sering banget kangen sama papa kan, jadi sering banget ke makam kalau kangen,” jawab Masayu.

Soal kenapa harus ke kuburan pada malam hari. Masayu beralasan jarak kuburan dari rumahnya terbilang dekat. “Kan makam papa sama rumah dekat, rumah di Cipete dan makam di Jeruk Purut,” ucap Masayu.

Ketimbang pada pagi ataupun sore hari, Masayu mengaku lebih senang pada malam hari selepas Magrib dan Isya. “Ya kadang magrib atau jam 9 malam,” tukas dia.

Seperti diketahui, Ayah Masayu meninggal dunia pada tahun 2000 silam. Masayu dan almarhum memang sangat dekat. Sepeninggal sang ayah, Masayu merasa kehilangan sekali. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...