Penghargaan ADI 2019, Dewi Perssik Paling Gaya


FAJAR.CO.ID– Busana yang dikenakan pedangdut Dewi Perssik sejak beberapa tahun belakangan memang lebih terekspos ketika dia mentas di atas panggung. Tidak jarang perempuan yang akrab disapa Depe ini menggunakan kostum mewah dan terkesan glamor dalam setiap aksi panggungnya demi memberikan yang terbaik untuk penonton dan para penggemarnya.

Berkat transformasi yang terus dilakukan Depe dari tahun ke tahun dalam hal penampilan, dia pun diganjar penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Paling Gaya di ajang pemberian penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Depe berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah dan Inul Daratista di kategori ini.

Depe bersyukur penampilannya di dunia musik tanah air ternyata mendapatkan perhatian dengan dia mendapatkan penghargaan. Depe sangat bahagia karena selama belasan tahun berkarya, baru kali ini Depe mendapatkan penghargaan untuk kategori ini.

“Alhamdulilah, bersyukur sama Allah SWT. Selama 16 tahun berkarir di dunia musik dangdut, akhirnya mendapatkan apresiasi untuk kategori ini. Terima kasih,” ucap Depe, Senin (18/11).

Selain Depe, penyanyi cilik Betrand Peto juga memenangkan penghargaan untuk Kategori Penyanyi Dangdut Cilik Paling Viral ADI 2019. Anak angkat Ruben Onsu tersebut tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut dalam perjalanan karirnya yang terbilang sangat baru di dunia musik.

“Puji Syukur kepada Tuhan YME, enggak nyangka sama sekali bisa menang. Dengan umur Betrand yang masih 14 tahun bisa menang di ajang penghargaan dangdut sebesar ADI ini,” papar Betrand. (jpg/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar