Rhoma Irama Raih Penghargaan Legenda Dangdut Paling Mantul

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Rhoma Irama mendapat penghargaan sebagai ‘Legenda Dangdut Paling Mantul’. Gelar tersebut didapat dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 yang disiarkan MNCTV dari Lapangan Galuhmas, Karawang pada Minggu (17/11).

Menurut pihak penyelenggra, Rhoma Irama terpilih karena kiprahnya yang sudah puluhan tahun di dunia musik dangdut. Sehingga pelantun Begadang itu layak disebut mantul alias mantap betul.

“Terima kasih sudah selalu memberikan apresiasi khusus terhadap musik dangdut Indonesia. Saya sangat berbahagia dan bangga mendapatkan penghargaan ini,” kata Rhoma.

Selain ‘Raja Dangdut’, sejumlah penyanyi dangdut juga mendapat penghargaan dalam ADI 2019. Seperti, Dewi Perssik yang menjadi pemenang kategori Penyanyi Dangdut Paling Gaya.

Sementara kategori Penyanyi Dangdut Cilik Paling Viral berhasil disabet oleh Betrand Peto, yang merupakan anak angkat Ruben Onsu.

Kategori penghargaan ADI 2019 dibagi menjadi empat bagian. Yakni kategori ‘Terpopuler’ yang dipilih berdasarkan sms, ‘Tersosmed’ (dipilih berdasarkan like di Instagram), ‘Terbaik’ (dipilih juri) dan kategori ‘Terspesial’ dari MNCTV. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...