Tim PTP Kanwil Kemenkumham Sulsel Luar Biasa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Selamat Kepada Tim Persatuan Tenis Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, yang telah menorehkan tinta emas dengan meraih 3 piala dalam turnamen Tenis Pengayoman di Surakarta dalam rangka menyambut HDKD 2019.

Ucapan ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel saat penyerahan piala oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan selaku Ketua Tim di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah.

“Luar biasa terhadap perolehan 3 piala, semoga tetap dipertahankan atau ditingkatkan. Olahraga merupakan salah satu cara untuk lebih meningkatkan kekompakan kita,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Priyadi.

Tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel sabet 3 juara, pada kategori eksekutif dan prestasi di Turnamen yang diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Tahun 2019 yang diikuti oleh 34 kontingen, terdiri dari 30 Kontingen Kantor Wilayah dan 4 Kontingen dari Unit Utama.

Pada Kategori Eksekutif berhasil raih 2 Juara, yaitu Juara II dan III sedangkan pada kategori prestasi, meraih Juara III. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...