Usung Petahana Indah Putri Indriani, Golkar Ingin Koalisi Besar

Senin, 18 November 2019 10:15

MASAMBA, FAJAR — Nasdem Lutra kesulitan mendapatkan koalisi untuk mengusung Muh Thahar Rum pada Pilkada 2020. Hal itu dihambat upaya Golkar yang gencar melobi partai lain untuk membuat koalisi besar.

Partai Golkar memang menggarap maksimal koalisi besar tersebut. Tujuannya, untuk mengusung petahana, Indah Putri Indriani dengan Syuaib Mansyur kembali maju.

Demokrat sendiri sebagai partai tempat Thahar mendaftar masih melihat peluang yang ada. Sekretaris DPC Partai Demokrat Luwu Utara, Syarifuddin mengatakan, usungan partainya masih dinamis.

“Usungan kita di Pilkada belum tentu ke Thahar Rum. Bisa saja jadi ke petahana Indah Putri Indriani atau juga ke figur calon bupati lain yang bersedia menggandeng kader Demokrat sebagai wakil bupati,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 17 November.

Gerindra yang selama ini santer beredar akan kabar akan ikut mengusung Thahar, justru lebih bersemangat menonjolkan ketuanya Arsyad Kasmar. Kadernya tetap jadi prioritas.

“Kita tetap memprioritaskan kader untuk diusung di Pilkada Luwu Utara,” tegas Sekretaris DPC Partai Gerindra, Adam Mahpul.

Bagikan berita ini:
2
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar