Alasan Roy Kiyoshi Cabut Laporan soal Restoran Pesugihan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi akan mencabut laporan terhadap akun YouTube Hikmah Kehidupan yang telah menyebar fitnah soal restoran pesugihan.

Hal tersebut menyusul pertemuan dan permohonan maaf pemilik akun Hikmah Kehidupan yang bernama Abriel.

“Saya memutuskan untuk mencabut laporan,” kata Roy Kiyoshi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Pembawa acara Karma itu mengatakan bahwa pelaku dan orangtuanya sudah menemuinya untuk meminta maaf.

Ia merasa tidak tega untuk terus melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.”Saya orangnya enggak tegaan, apalagi Abriel dan orang tuanya datang ke saya,” jelasnya.

Dalam waktu dekat Roy Kiyoshi menyebut bakal mencabut laporan di Polda Metro Jaya. Dia sekaligus meminta pelaku untuk tidak mengulangi kesalahannya.

“Saya terima maaf tapi janji enggak akan ngomong seperti itu lagi,” imbuhnya.

Diketahui, masalah tersebut bermula saat akun Hikmah Kehidupan mengupload video berisikan tudingan bahwa restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Video tersebut menyertakan momen Roy Kiyoshi atau Robby Purba sedang membahas perihal restoran yang melakukan pesugihan demi melariskan usaha.

Dalam video, Roy Kiyoshi hanya menyebut inisial restoran yang dimaksud yakni R, tanpa menyebutkan nama toko atau pun bisnis. Namun akun itu malah mencatut nama usaha bisnis milik Ruben Onsu.

Fitnah itu membuat Ruben Onsu dan keluarga merasa telah dicemarkan nama baiknya. Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu telah melaporkan akun Hikmah ke Polda Metro Jaya. Roy Kiyoshi juga merasa dirugikan hingga akhirnya ikut lapor polisi. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...