Jelang Pilkada, Kapolres Maros Kunjungi Pimpinan dan Tokoh Parpol

0 Komentar

Kapolres Maros saat berkunjung di salah satu kantor Parpol.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampubolon, mengunjungi pimpinan partai politik (Parpol).

Musa didampingi Kasat Intelkam, AKP Eduardus, berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Kantor  DPD II Partai Golkar Maros dan disambut Ketua DPD II Golkar, HA Patarai Amir.

Musa menjelaskan, selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 nantinya.

Bahkan, ia juga mengaku mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman.

“Kami memang akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik di Maros. Kunjungan ini erat kaitannya dengan masa tahun politik, pemilihan bupati tahun depan. Kami mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan, hingga pasca pemilihan, daerah kita tetap aman dan nyaman,” imbaunya.

Selain Partai Golkar, Kapolres Maros juga mengunjungi sejumlah kantor partai politik lainnya. Seperti PPP, Hanura, Nasdem, dan PDIP.

“Jadi semua kantor partai politik akan kami kunjungi termasuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Maros,” jelasnya.

Ditambahkan Musa, kunjungannya ke tokoh-tokoh politik ini sebagai bagian dari upaya Polres Maros dalam menciptakan Proses Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Maros yang aman, damai, dan sejuk nantinya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Maros, HA Patarai Amir, menyambut baik dan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan Kapolres Maros ke Sekretariat Golkar Maros.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kunjungan Kapolres Maros ini. Semoga ke depannya kita bisa saling bersinergi. Apalagi jelang Pilkada Maros,” pungkasnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...