Sekda Ingatkan Anggota Korpri Hati-hati Bermedsos

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Mamuju H.Suaib menekankan, agar semua anggota Korpri berhati-hati dan lebih bijak dalam memanfaatkan kemajuan teknologi informasi melalui media eosial (medsos). Hal itu disampaikannya usai mengukuhkan pengurus Korpri unit Kecamatan Tapalang Barat (Selasa, 19 November 2019)

Ia menggambarkan kebebasan yang begitu terbuka di media sosial terkadang masih dijadikan ruang untuk berkomunikasi negatif dan sering disalah gunakan oknum tertentu. Tidak terkecuali anggota Korpri. “Saya tegaskan dikesempatan ini hati-hati, bermedsos, selain dapat melanggar etika sebagai ASN juga lebih fatal melanggar Undang-Undang ITE, tentu akan banyak risiko yang akan ditanggung, ” kata Suaib.

Ke depannya akan banyak momentum yang akan dihadapi dan menguji integritas dan loyalitas ASN, untuk itu ia berharap agar semua anggota Korpri merapatkan barisan untuk bersama-sama saling rangkul dan saling mendukung demi melanjutkan agenda pembangunan. (nur/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...