60 Liter Ballo Siap Diedarkan Nasir, Apes… Ketahuan Polisi

0 Komentar

Polisi menyita barang bukti berupa ballo dan mengamankan pemilik.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Polsek Lau mengamankan sebanyak 60 liter minuman keras (miras) jenis ballo di Lingkungan Kassi Kebo Kelurahan Baju Bodoa Kecamatan Maros Baru, Rabu, 20 November 2019, dini hari.

Operasi pekat lipu ini dipimpin langsung Kapolsek Lau, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sulaiman.

Selain mengamankan 60 liter Ballo, Polsek Lau juga mengamankan seorang warga, Nasir (46) yang diduga merupakan pemilik ballo.

“Jadi kita berhasil mengamankan 60 liter ballo di salah satu rumah warga, Nasir. Ballo itu disembunyikan di dalam bak air,” kata Kapolsek Lau, AKP Ismail.

Bahkan, kata dia, selain dalam bak air, petugas kepolisian juga mengamankan miras siap jual yang telah dikemas dalam botol air mineral dan jerigen.

“Selain itu, kami juga temukan miras siap edar yang dikemas di dalam botol air mineral,” katanya.

Hasil interogasi terhadap Nasir, lanjutnya, ballo tersebut diperoleh dari Kappang Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros dan dipasarkan di wilayah Kabupaten Maros.

“Dari hasil interogasi, ballo ini dibeli dari Kecamatan Cenrana yang selanjutnya dijual dengan harga Rp20 ribu per botol,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampubolon, mengaku mengapresiasi jajarannya dalam memberantas penyakit masyarakat di wilayahnya.

“Saya mengapresiasi polsek-polsek jajaran yang gencar melakukan operasi penyakit masyarakat. Saya berharap kegiatan serupa terus digencarkan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas,” pungkasnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...