Cecep Reza Meninggal, Marcelino Lefrandt Sesali Ajakan untuk Bertemu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Marcelino Lefrandt mengaku sangat berduka atas meninggalnya Cecep Reza. Dia bahkan punya satu penyesalan yang berhubungan dengan almarhum.

Marcelino Lefdrant mengatakan bahwa Cecep Reza sempat mengajak bertemu bulan lalu. Namun sayang, mereka urung bertemu karena kesibukan.

“Sebulan lalu dia mengajak saya ketemuan, ngobrol. Tapi sayang, saya sibuk, enggak jadi ketemu,” kata Marcelino Lefrandt saat dihubungi awak media, Selasa (19/11).

Sama-sama sebagai pemain sinetron Bidadari, Marcelino Lefrandt mengaku cukup dekat dengan Cecep Reza. Dia telah menganggap pemeran Bombom itu sebagai adik sendiri.

“Kami doakan semoga Cecep Reza mendapat tempat yang layak di surga,” ujar Marcelino Lefrandt.

Diketahui, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11) siang. Dari informasi yang diperoleh, beliau mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 14.50 WIB.

Sebelum Meninggal, Cecep Reza Sibuk Jadi Fotografer Pria usia 31 tahun itu diduga meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Ucapan duka terus mengalir untuk mendiang Cecep Reza yang belakangan aktif sebagai fotografer. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...