Ejekan Bale Keterlaluan, Madrid Sports: “Kami Akan Akhiri Kontraknya Hari Ini

0 Komentar

Foto Gareth Bale dianggap mengejek Real Madrid/Metro/Screenshot

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gareth Bale sepertinya sudah melakukan kesalahan besar. Akibat posenya di depan bendera Wales dengan tulisan yang sangat menyindir Real pasca mengalahkan Hongaria dan lolos ke Euro 2020, ia dihujat habis-habisan.

Setelah fans Madrid bereaksi dan memintanya segera dijual, kini members media Spanyol juga menunjukkan kemarahannya. Akun Twitter Madrid Sports menyebut keputusan Bale berpose dengan bendera bertuliskan kata-kata: “WALES. GOLF. MADRID. IN THAT ORDER” sebagai “Tidak Terampuni.”

Kicauan itu berbunyi, “Kami akan mengakhiri kontraknya hari ini. Tidak bisa dimaafkan. Kami selalu membela Anda, Gareth Bale. Kami telah bersabar dengan ribuan cedera Anda, kami telah merayakan gol dan assist Anda, kami telah membela hasrat Anda terhadap golf dan bahasa Spanyol Anda yang terbatas. Tapi cukup.”

Pekan lalu, Bale ditanya tentang liputan negatif yang didapatnya di media Spanyol. Ia menertawakan laporan itu. “Saya sudah mendengar beberapa cerita tetapi saya tidak benar-benar memperhatikannya,” katanya dikutip dari Express.

Bale sendiri menegaskan komitmennya pada Madrid. “Jika saya bugar, di mana pun saya berada, saya akan mencoba untuk bermain, apakah itu untuk Wales atau Madrid. Bagi saya itu adalah hal yang sulit: jika saya bugar untuk bermain maka saya akan berikan semua milikku,” tegasnya.

Sebelumnya, mantan bintang Madrid Pedja Mijatovic mengkritik Bale karena lebih memprioritaskan golf dan negaranya daripada tugas klub. “Hal pertama yang dia pikirkan adalah Wales, kemudian golf dan setelah itu, Real Madrid,” tulis Mijatovic di kolomnya di AS. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...