Kipuw Siap Kerja Keras Hadapi Bali United

0 Komentar

Hasyim Kipuw

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Duel dengan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, 23 November 2019 mendatang, PSM bakal kehilangan beberapa pemain belakang yang biasa menjaga jantung pertahanannya.

Nah, sebetulnya Pasukan Ramang punya banyak stok pemain belakang yang kerap menjaga benteng pertahanan PSM. Hanya saja memang tidak sedikit pemain yang sulit diturunkan.

Misalnya saja Asnawi Mangkualam dan Firza Andika. Dua pemain muda PSM itu, masih ikut dalam rangkaian agenda Timnas U23. Lalu Abdul Rahman, juga belum bisa turun karena masih proses pemulihan cedera.

Teranyar adalah Aaron Evans. Dari duel dengan Persipura, itu dapat kartu kuning. Sehingga kini telah mengoleksi lima kartu kuning. Sehingga merujuk aturan liga, bakal terkena sanksi akumulasi satu laga.

Bek PSM, Hasim Kipuw, mengaku, pada duel dengan Bali United nantinya, dia siap bekerja keras untuk menunjukkan performa yang lebih baik lagi.

Yah seperti diketahui, lini belakang PSM, termasuk Kipuw salah satunya, berhasil menahan laju serangan Persipura. Sehingga tim berjulukan Mutiara Hitam itu tak memiliki satu pun peluang berbahaya ke gawang yang dijaga oleh Rivky Mokodompit.

“Siapa pun pemain yang diturunkan nanti, itu tidak masalah. Saya siap bermain dengan siapa saja, agar gawang PSM bisa aman dari serangan berbahaya lawan,” tambah Kipuw. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...