Loloskan Wales, Giggs: Tidak Ada yang Lebih Baik Dari Ini

0 Komentar

Ryan Giggs/Getty Images

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Wales memastikan tempat mereka di putaran final Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Hungaria di laga terakhir Grup E. Setelah sempat terseok-seok, Manajer Wales, Ryan Giggs menyebut sukses ini sangat luar biasa.

Bagi legenda Manchester United tersebut, ini menjadi kebanggaan besar bagi dirinya selaku pelatih. “Untuk memimpin negara saya dalam kejuaraan besar Eropa – tidak ada yang lebih baik dari ini,” kata Giggs di situs resmi UEFA.

Namun, ia menegaskan ini kerja bersama. Termasuk Aaron Ramsey yang hanya bermain di dua pertandingan terakhir Wales. “Aaron Ramsey memberikan kualitas yang kami lewatkan tetapi saya rasa lebih baik terlambat daripada tidak pernah, saya kira. Ini tentang staf, para pemain, bangsa secara keseluruhan. Kami melakukannya bersama,” jelasnya.

Ia lantas memuji seluruh pemainnya. “Banyak yang telah dibuat dari para pemain yang lebih muda tetapi Anda tidak dapat melakukannya tanpa pemain yang berpengalaman dan saya meminta mereka untuk mendaki gunung itu lagi dan mereka melakukannya,” ujarnya.

“Itu adalah kinerja yang luar biasa: Joe Allen luar biasa dan saya pikir Wayne Hennessey telah menyamai rekor clean sheet. Dia menyelamatkan kami di dalamnya dalam banyak kesempatan,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...