Mantan Suami Menhan, Ini Doa Titiek Soeharto untuk Prabowo

0 Komentar

Titiek Soeharto. (Ighman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto diberikan mandat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Bekarya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto mendoakan mantan suaminya tersebut.

Titiek berharap, jabatan baru yang dipegang Prabowo bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. “Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya,” ujar Titiek Soeharto di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Selasa (19/11) malam.

Sepenglihatannya, masyarakat tidak ada yang menolak Prabowo Subianto menjadi Menhan. Masyarakat senang. Sehingga jabatannya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kelitannya sambutannya baik ya, dari masyarakat ya dan Mudah-mudahan itulah bermanfaat,” katanya.

Titiek melanjutkan, Prabowo sejak awal sudah mengabdi untuk rakyat Indonesia. Sehingga menjadi Menhan juga karena ingin mengabdi kepada bangsa negara. Terlebih berguna bagi rakyat Indonesia.

“Bahwa Pak Prabowo dimanapun mau di 01 atau 02 yang penting badannya merah putih. Jadi semua pengabdian untuk rakyat ya,” pungkasnya.

‎Sekadar informasi, Prabowo menjabat sebagai Menhan sejak dilantik pada 23 Oktober 2019 yang lalu. Kini, Prabowo didampingi oleh wakil menteri, Sakti Wahyu Trenggono.

Prabowo menjadi Menhan‎ periode 2019-2024 mengantikan Ryamizard Ryacudu yang sebelumnya diberikan jabatan oleh Presiden Jokowi. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...