Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor Siap Kawal Kinerja DPRD Sinjai

0 Komentar

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Muhlis (kiri) bersama Ketua GP Ansor Sinjai, Haris saat menghadiri pelantikan DPRD Sinjai, Rabu (20/11/2019).

FAJAR.CO.ID, SINJAI — 30 anggota DPRD Sinjai periode 2019-2024 telah resmi dilantik di Gedung DPRD Sinjai, Rabu (20/11/2019). Banyak elemen masyarakat menitip harapan kepada mereka dalam mengawal aspirasi rakyat. Termasuk dari kalangan pemuda.

Dua organisasi kepemudaan (OKP) yang hadir dalam pelantikan tersebut ikut berkomitmen mengawal kinerja mereka. Dua OKP tersebut adalah Pemuda Muhammadiyah dan Gerakan Pemuda Ansor.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Muhlis mengatakan, banyaknya persoalam yang terjadi di Kabulaten Sinjai menjadi tantangan besar bagi mereka yang baru dilantik. Semoga DPRD dapat menjadi penyambung lidah dalam menyuarakan aspirasi rakyat.

“Ada harapan besar untuk anggota DPRD yang baru ini. Tentu kami pemuda Muhammadiyah akan mengawal kinerja mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor, Haris juga berkomitmen dan akan selalu hadir dalam mengawal dan mengontrol kinerja legilslatif. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...