Semarakkan Milad Muhammadiyah, Alumni IMM Siapkan Dialog Kewirausahaan Kader

0 Komentar

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID — Milad ke-107 Muhammadiyah Sulsel digelar di Wajo. Guna menyemarakkan event tersebut, Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (KAMI IMM) Sulsel menggelar dialog publik bertajuk “Potensi Kewirausahaan Kader dan Manajemen Tata Kelola Aset Persyarikatan”.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 23 November 2019, mulai pukul 13.30 Wita. Lokasinya di Warkop ACCI, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Ada pun pembicara yang dihadirkan adalah Dr Amran Mahmud (Bupati Wajo), Abd Rachmat Noer (Ketua KAMI / FOKAL IMM Sulsel, GM of Human Capital Semen Tonasa), Dr Usman Jasad (CEO Ujas Tour), HM Jamil Misbach (Ketua PERADI Sulsel), dan Hasnawati Latief (Pimpinan Yayasan Pendidikan Mardati)

Sekretaris Presidium KAMI IMM Sulsel, Chaeruddin Hakim, menyampaikan, tujuan dialog ini adalah untuk memetakan potensi alumni kader Muhammadiyah. Khususnya alumni IMM yang banyak bergerak dan berkiprah di bidang wirausaha.

“Salah satu gagasan penting yang hingga kini belum terealisasi adalah pembuatan klinik praktik dokter kelompok alumni IMM,” kata budayawan Sulsel ini. (sam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...