Smartphone Lipat Samsung W20 5G Resmi Diungkap, Miliki Enam Kamera

Samsung W20 5G resmi diungkap di Tiongkok (Gizchina)

FAJAR.CO.ID-– Tiongkok dipilih Samsung sebagai tempat atau negara pertama untuk mengungkap smartphone lipat keduanya, Samsung W20 5G.

Berdasar spesifikasinya, W20 5G tampaknya adalah versi 5G dari Samsung Galaxy Fold biasa dengan sedikit penyesuaian di beberapa sektor.

Sebagaimana dilansir JawaPos.com dari Gizchina, Rabu (20/11), Samsung W20 5G masih memiliki bentuk serupa dengan Galaxy Fold.

Desain atau konsep lipatannya juga masih mirip dengan Galaxy Fold dengan tulang belakang yang diartikulasikan, atau engsel yang memungkinkannya untuk membuka dan menutup seperti buku.

Seperti halnya Galaxy Fold, Samsung W20 memiliki dua layar, satu layar utama yang besar di bagian dalam dan layar sekunder atau layar luar saat kondisi terlipat. Perangkat memamerkan layar berukuran 7,3 inci dalam mode tablet atau ketika layar di bagian dalam dibentangkan dengan resolusi 1,536 x 2.152 piksel dan dukungan untuk HDR10 +.

Sementara ada layar lebih kecil 4,6 inci dengan resolusi HD + di bagian luar.

Perangkat ini mendapat total enam kamera dengan pengaturan tiga kamera di panel belakang, satu kamera 10 MP menghadap ke depan di atas layar sekunder, dan pengaturan dua kamera yang terdiri dari sensor 10 MP dan sensor kedalaman 8 MP RGB di atas tampilan terbuka.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...