Suami Jatuh dari Pohon, Istri Baru Temukan Sehari Setelah Tewas

0 Komentar

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Seorang warga Dusun Toli-toli, Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone ditemukan tewas pada Rabu (20/11/2019). Jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah membusuk oleh istrinya sehari kemudian.

Korban diketahui bernama Hasan bin Asse (47). Dia ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap. Diperkirakan korban sudah meninggal sehari sebelumnya atau Selasa (19/11/2019), kemarin.

Kapolsek Kahu, IPTU Muh Amin, mengatakan, korban diduga tewas usai terjatuh dari pohon kelapa karena ditemukan di bawah pohon kelapa samping rumah korban yang juga tempat pakan ternak korban.

“Korban tinggal seorang diri di rumahnya pada hari itu. Sedangkan istri korban menghadiri acara pernikahan,” katanya.

Saat dilakukan pencarian, istri korban pun dibuat kaget. Sebab, setelah menemukan suaminya di bawah pohon kelapa di samping rumahnya, kondisi sang suami tengkurap dan meninggal dunia. Leher juga patah, sementara darah keluar dari telinga bagian kiri dan kanan.

“Saat itu, istri korban menelepon keluarganya yakni saksi kedua dan sekitar pukul 16.15 Wita kelurga korban menghubungi pihak kepolisian melalui telepon dan selanjutnya dipanggil dokter untuk dilakukan visum,” sebut Kasubag Humas Polres Bone, Kompol Daniel. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...