Tersinggung Foto Golf Lebih Penting dari Madrid, Fans: Jual Bale!

0 Komentar

Foto Gareth Bale dianggap mengejek Real Madrid/Metro/Screenshot

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Gareth Bale membuat murka fans Real Madrid. Itu setelah ia berpose di depan bendera Wales dengan tulisan yang sangat menyindir Real pasca mengalahkan Hongaria dan lolos ke Euro 2020.

Fans Madrid pun langsung bereaksi setelah kemunculan foto itu. Mereka meminta Bale dijual. Reaksi dan desakan fans itu mereka sampaikan di media sosial.

Bale berpose dengan bendera bertuliskan kata-kata. “WALES. GOLF. MADRID. IN THAT ORDER”. Itu adalah tanggapan pemain 30 tahun itu setelah mantan bintang Madrid Pedja Mijatovic mengkritik Bale karena lebih memprioritaskan golf dan negaranya dari tugas klub.

“Hal pertama yang dia pikirkan adalah Wales, kemudian golf dan setelah itu, Real Madrid,” tulis Mijatovic di kolomnya di AS.

Bale sebelumnya sudah menyulut amarah dengan mengakui bahwa mewakili Wales memberinya lebih banyak ‘kegembiraan’ daripada bermain untuk Madrid. Ia sampaikan itu menjelang pertandingan kontra Hongaria.

“Iya tentu saja. Ini seperti bermain dengan teman Anda di taman pada hari Minggu. Saya sudah bersama sebagian besar pemain ini sejak kami berusia di bawah 17 tahun.  Itu normal – dengan Wales, saya berbicara dalam bahasa saya sendiri dan merasa lebih nyaman. Saya jelas lebih bersemangat bermain dengan Wales,” tegasnya.

Bale sendiri sangat emosional setelah kemenangan Wales. Ia bahkan sampai menyumpahi Aaron Ramsey yang mencetak dua gol, termasuk satu lewat assistnya. “Sudah saatnya dia berkontribusi. Sialan. Tidak, dia brilian malam ini,” canda Bale dikutip dari Metro. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...