Berhasil Hafal Alquran, Para Hafiz Berbagi 300 Makanan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID MAKASSAR– Di hari terakhir para peserta Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah mengadakan kegiatan berbagi makanan kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar lokasi karantina di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis (21/11).


Seluruh peserta Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah berbagi setelah menjalankan program Hafal Qur’an Sebulan dengan membagikan 300 kotak makanan. 


Selama sebulan seluruh peserta ikhwan dan akhwat yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia, seperti dari Nabire dan Timika (Papua), Balikpapan (Kaltim), bahkan dari Luar Negeri Brunei Darussalam dan Amerika Serikat mengikuti program dengan dengan penuh kesungguhan dan keyakinan yang kuat akan janji Allah memudahkan Alquran untuk dihafalkan. 


“Ini sebagai wujud rasa syukur para peserta Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah yang telah berhasil dengan izin Allah SWT menghafal Alquran 30 Juz dalam sebulan bahkan kurang dari sebulan. Sehingga pihak manajemen mengadakan berbagi buka puasa,” sebut Panitia Penyelenggara Azizul Hakim Mansyur. 


Lanjut Azizul, kegiatan ini merupakan wujud kecintaan mereka kepada masyarakat dan pemerintah Desa Taeng tempat penyelenggaraan program yang senantiasa memberikan dukungan kepada program ini.(fik).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...