Bupati Bone Kumpul Forkopimda, Bahas Persoalan Mahasiswa Bone di Kampus UMI

Bupati Bone Kumpul Forkopimda

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE -- Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengumpulkan para pejabatnya mulai dari kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hingga Camat. Termasuk seluruh Forkopimda Bone di Gedung PKK Bone, Jl Andi Mappanyukki, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis (21/11/2019).

Bupati dua periode itu mengumpulkan semua pejabatnya dalam rapat koordinasi meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bone yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera (Mabessa) tahun 2019.

"Semua lapisan masyarakat harus senantiasa bersinergi bersama pemerintah, ketika kita kompak maka semua masalah yang dihadapi dapat teratasi dengan baik," sebutnya dalam sambutannya.

Fahsar berharap masyarakat Bone tidak termakan oleh isu-isu yang tidak jelas. Dan tidak mudah terprovokasi. "Jika mendapatkan informasi, jangan langsung ditelan dan percaya tetapi cek terlebih dahulu kebenarannya. Ini dalam rangka menjaga Bumi Arung Palakka tetap nyaman, damai," sebutnya.

Tak hanya itu, Fahsar juga menyinggung permasalahan yang terjadi pada mahasiswa Bone di kampus UMI Makassar. Menurutnya, masyarakat utamanya mahasiswa Bone tidak terprovokasi dalam masalah tersebut.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, Kepala Pengadilan Negeri Watampone Surachmat, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...