Ditolak Serikat Pekerja, Ahok: Hidup Gue Ditolak Melulu

0 Komentar

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok santai dengan penolakan terhadap dirinya dari serikat pekerja FSPPB. Dia bertekad akan tetap menjalankan tugas jika dipilih menjadi salah satu bos di perusahaan BUMN.

Ahok juga tak mau ambil pusing dengan penolakan dirinya yang ramai disuarakan melalui serikat pekerja itu. “Kayaknya hidup gue ditolak melulu,” seloroh Ahok seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Kamis (21/11).

Ahok pun tak mempermasalahkan berbagai suara penolakan terhadap dirinya di perusahaan plat merah tersebut. “Hidup ini ya enggak ada bisa setuju 100 persen, Tuhan saja ada yang nentang kok,” sambungnya.

Akan tetapi, dirinya mengaku sangat siap jika memang dirinya ditunjuk Menteri BUMN Erick Thohir jadi bos Pertamina. “Kalau ditunjuk, diminta tugas ya harus siap dong, mesti siaplah,” ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Sebelumnya, FSPPB menyatakan penolakan terhadap Ahok yang dinilai penuh dengan kontroversi. Hal itu ditandai dengan pemasangan spanduk bernada penolakan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...