Ini Dia Pemenang Download Aplikasi Android FAJAR

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Pembaca fajar.co.id, Arief Wicaksono dinobatkan sebagai pemenang download aplikasi Android Fajar, Kamis, 21 November.

Arief Wicaksono menjadi satu dari 100 orang yang mendownload aplikasi fajar melalui Playstore.

Arief mereview aplikasi fajar online dengan kalimat seperti ini “Dengan aplikasi baru ini, Fajar semakin menjadi yang terbaik, dan tetap bijak pada garis tak berpihak. Selamat”. Review ini dinilai sebagai yang terbaik dari 100 download pertama sehingga berhak mendapat voucher hotel.

Direktur Pelaksana Fajar.co.id, Rasid Alfarizi mengatakan, aplikasi fajar ini pertama kali diparkir di playstore pada Rabu, 20 November pukul 22.00 Wita. “Hanya tayang sekitar 8 jam, jumlah reviewer telah melebihi batas undian,” kata Rasid Alfarizi.

Melihat antusiasme pembaca Fajar yang begitu tinggi melalui aplikasi Android, Rasid Alfarizi menyebut pihaknya kembali akan membagi-bagikan hadiah untuk 500 download berikutnya.

Untuk 500 download berikutnya itu, fajar.co.id menyiapkan tiga voucher hotel untuk review terbaik. Karena itu, bagi yang ingin mendownload aplikasinya dan mendapat peluang mendapatkan voucher hotel gratis, silakan download melalui playstore dengan mengetik fajar atau melalui link ini. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fajarnews.makassar (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...