Kanwil Kemenkumham Sulsel Serahkan Naskah Akademik Ranperda Rencana Pembangunan Industri Bulukumba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Penyerahan Naskah Akademik (NA) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bulukumba Tahun 2020-2040 oleh Tim Penyusun dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas yang sangat baik terjalin selama ini.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Sulsel, Andi Haris, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM saat melakukan kunjungan di Kabupaten Bulukumba, yakni pada Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bulukumba, Kamis, (21/11/2019).

Naskah Akademik ini diterima Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bulukumba, Muntashir Nawir. Dia sangat mengapresiasi Naskah Akademik yang telah disusun. Ia mengharapkan kerja sama serupa dapat terus dilakukan.

Naskah Akademik ini telah masuk dalam Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) yang akan dibahas pada tahun 2020, dan diharapkan akan menjadi acuan dalam pembangunan industri di Kabupaten Bulukumba. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...