Kegaduhan Ahok, Ini Desakan Anak Buah Prabowo untuk Erick Thohir

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono meminta Menteri BUMN Erick Thohir, tak membuat kegaduhan lagi soal masuknya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebagai petinggi perusahaan pelat merah.

Anak buah Prabowo Subianto di partai berlambang burung garuda merah ini mengatakan, pemerintahan Presiden Jokowi harus menghentikan polemik tentang Ahok, karena menjadi kegaduhan di masyarakat.

“Sudah. Tinggal Ahok dibuatkan saja SK-nya oleh menteri BUMN dan terserah ditempatkan di BUMN mana. Yang penting Joko Widodo sudah setuju dan senang. Jadi enggak usah buat kegaduhan dan saling kritik,” ucap Arief kepada JPNN.com (grup fajar.co.id), Rabu (20/11) malam.

Ketua Umum Serikat Pekerja BUMN Bersatu ini mengingatkan, bila kegaduhan semacam ini dipelihara oleh pemerintah, maka akan berdampak buruk bagi kepercayaan pasar. Akibatnya bisa lebih buruk pada kondisi BUMN yang sedang banyak masalah.

“BUMN akan semakin terpuruk terutama pada BUMN yang listed di pasar modal. Sudahlah jangan gaduh. Putuskan cepat kalau memang mau membuat kebijakan-kebijakan yang di luar kebiasaan di BUMN seperti dalam hal menunjuk direksi,” tandas Arief. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...