MU Tertarik Beli Penyerang Muda Italia

0 Komentar

Nicolo Zaniolo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Manchester United tertarik membeli penyerang muda Italia, Nicolò Zaniolo. Setan Merah, julukan MU kabarnya sudah melihat langsung penampilan pemain berusia 20 tahun itu dalam laga Italia kontra Armenia.

Dalam laga di Stadio Renzo Barbera, Palermo itu, Italia menang dengan skor telak 9-1 dengan Zaniolo mencetak dua gol. Surat kabar Il Messaggero mengklaim, pembicaraan untuk pembelian Zaniolo mungkin akan dilakukan dalam waktu dekat.

Harian Kota Roma itu sebagaimana dikutip dari Football Italia menyebut klub sedang dalam diskusi mengenai langkah untuk mempermanenkan bek Chris Smalling yang dipinjam dari United, musim panas lalu. Dan kesepakatan kedua klub kemungkinan juga akan melibatkan Zaniolo.

Zaniolo menjadi pencetak gol termuda AS Roma untuk tim nasional, awal pekan lalu. Dalam usia 20 tahun, ia hanya kalah muda dari legenda Roma, Daniele De Rossi. Ia mulai dipanggil ke timnas sejak tahun lalu setelah tampil luar biasa di levek klub.

Situs web CIES, yang mengamati nilai pemain sepak bola di seluruh dunia, menyebut harga Zaniolo ada di kisaran 79 juta euro. Situs ini juga melaporkan, Inter Milan akan menerima bagian sebesar 15% untuk setiap kesepakatan yang dibuat Roma terkait Zaniolo.

Manchester United memulai musim 2019/2020 dengan hasil kurang memuaskan. Makanya, mereka membutuhkan tambahan amunisi baru musim dingin mendatang untuk bisa kembali bangkit dan bersaing di papan atas. Boleh jadi, Zaniolo salah satu sosok yang mereka butuhkan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...