Pangeran Harry dan Meghan Markle Berniat Tambah Momongan Tahun 2020

0 Komentar

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Baby Archie (Cosmopolitan)

FAJAR.CO.ID– Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana untuk memberi adik bagi putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Mereka berharap bisa punya anak kedua pada 2020 setelah dikaruniai Archie pada 6 Mei 2019 lalu.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (21/11), keinginan Harry dan Meghan untuk punya anak kedua disinyalir karena Harry telah bertanya kepada sejumlah orang bagaimana rasanya memiliki dua anak. Hal ini terungkap ketika Harry dan Meghan muncul di sebuah acara para istri anggota Angkatan Darat Inggris.

Di sana, Harry bertanya kepada beberapa orang ibu ihwal rasanya berbuntut dua.

“Pangeran Harry benar-benar sangat tertarik ingin tahu jika punya anak kedua. Kami berusaha mendorongnya untuk memiliki bayi kedua,” kata Susie Stringfellow, seorang ibu dua anak di acara itu kepada Forces Network.

Harry pun pernah mengakui secara terbuka bahwa maksimal ia ingin punya dua anak ketika sedang berbincang dengan seorang primatologi bernama dr Jane Goodall beberapa waktu lalu.

Mantan asisten Putri Diana, Paul Burrell pun memprediksi Meghan akan segera menambah momongan. Menurut bekas asisten mendiang ibu Harry dan Pangeran William tersebut, kondisi di dalam istana akan semakin heboh jika Meghan mengandung tahun depan.

“Bayangkan drama seperti apa yang akan terjadi jika Kate (Middleton, istri Pangeran William, Red) punya bayi keempat dan Meghan hamil pada waktu yang sama tahun depan,” katanya. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...