Penemuan Mayat di Bone, Ada Banyak Luka-luka

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Warga Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, digegerkan penemuan mayat di area persawahan, Kamis (21/11/2019).

Sebab, Cottang (43) ditemukan dengan kondisi luka-luka di sekujur tubuhnya. Korban pertama kali ditemukan seorang petani, Raupe saat, saat hendak ke kebunnya.

Kasubag Humas Polres Bone, Kompol Daniel mengatakan, dugaan sementara korban meninggal karena terlilit tali sapi. “Korban diperkirakan meninggal setelah terlilit tali ternak sapi pada bagian lehernya,” katanya.

Mantan Kapolsek Cenrana itu menjelaskan, korban diketahui meningalkan rumahnya sejak Rabu malam kemarin, dan bermalam di kebunnya yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya meninggal. “Informasi dari istrinya korban bermalam di kebunnya,” tambahnya.

Dia menerangkan ini masih diselidiki oleh polsek setempat, tetapi istri korban tidak mau dilakukan autopsi terhadap tubuh korban, karena menurutnya murni kecelakaan.

“Dalam tubuh korban ditemukan sejumlah luka memar dan bengkak, dan luka lecet akibat jeratan tali sapi pada lutut korban juga,” terang Daniel. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...