Warga Cina Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

0 Komentar

Ilustrasi

Warga Cina Ditemukan Tergantung di Pohon Mangga

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Zainuddin Bin Maddo (70) meninggal gantung diri di kebunnya di Dusun Buki, Desa Kawerang, Kecamatan Cina, Kamis (21/11/2019).

Pria paruh baya itu ditemukan di bawah pohon mangga di kebun miliknya sendiri. Pertama kali ditemukan oleh tetangga kebunnya Agus Bin Yunus sekitar pukul 10.00 Wita.

Dia melihatnya dari jauh yang sementara tergantung di bawah pohon mangga. Dia kaget, dan bergegas memberitahukan anak korban, Syamsu Alam.

Mendengar kabar tersebut, Alam pun langsung menuju kebunnya. Melihat ayahnya yang menggantung. Kemudian dia membawa mayat korban ke rumahnya dan menghubungi pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun langsung memanggil dokter Puskesmas Cina untuk dilakukan visum.

Kapolsek Cina, IPTU Rahim mengatakan, Zainuddin diduga meninggal dunia dengan cara gantung diri. “Motifnya sampai sekarang belum diketahui. Berdasarkan info dari pihak keluarganya, tidak ada tanda-tanda selama ini sebelum meninggal,” katanya.

Meski begitu, Rahim tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. “Saat ini mayat sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum oleh pihak Puskesmas Cina. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” jelasnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...