Angkasa Pura I Buka Peluang Mitra Usaha di Bandara Internasional Yogyakarta

0 Komentar

embangunan Yogyakarya Internasioal Airport terus dikebut menjelang dioperasikan perdapa pada Senin (29/4) mendatang. Rencananya pesawat yang pertama kali mendarat adalah pesawat yang terbang dari Tiongkok. (Hanung Hambara/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA — PT Angkasa Pura I (Persero) membuka kesempatan kepada pelaku usaha berskala nasional dan internasional, untuk mengikuti seleksi mitra usaha komersial di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo.

Adapun seleksi mitra usaha kali ini meliputi kategori usaha pengelolaan reklame (advertising) dan Ekspedisi Muatan Pesawat Udara (EMPU).

Pendaftaran seleksi dan pemasukan dokumen kualifikasi untuk mitra usaha pengelolaan reklame dibuka mulai 19 November dan ditutup 5 Desember 2019.

Sedangkan untuk seleksi mitra usaha EMPU dibuka mulai 19 November dan ditutup 29 November 2019.

Seperti diketahui, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) telah beroperasi sejak 6 Mei 2019 hingga akhir Oktober 2019 telah melayani 185 ribu penumpang. Sedangkan untuk pergerakan pesawat, dalam enam bulan beroperasi YIA telah melayani 2.044 pergerakan pesawat.

“Tingginya jumlah penumpang dan pergerakan pesawat ini merupakan pasar potensial bagi para pelaku usaha untuk berbisnis di YIA. Apalagi nanti setelah YIA beroperasi secara penuh untuk penerbangan domestik dan internasional,” ujar Direktur Pemasaran & Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...